Friday, February 27, 2015

JUAL INOKULAN GAHARU

  Jual Inokulan Gaharu, Vaksin Gaharu, Inducer Gaharu, Fusarium Gaharu, Obat Suntik Gaharu

087875885444

Berikut beberapa jenis Inokulan gaharu yang sudah teruji kualitas dan kuantitasnya dengan harga yang terjangkau dan berkualitas diantaranya :
1. Inducer
    Inducer Merupakan Istilah yang dilekatkan kebanyakan Penginokulasi gaharu untuk inokulan berbahan Kimia berbahaya, dan adapula Inducer yang memadukan bahan kimia sejenis asam lemah dan nutrisi di gabung menjadi satu. Berbentuk cairan ataupun dikemas dalam bentuk stick bambu. Karakter obat ini adalah Radiasi atau sebaran obat yang kuat dan panjang sehingga rentan menyebabkan kematian jika tidak sesuai petujuk. yakni salah satunya terlalu rapat. Kelebihannya tingkat keberhasilanya tinggi dan gubal yang di hasilkan lebih besar dan panjang namun sebaliknya biasanya keroposnya juga besar, sehingga resin gaharu atau gubal gaharu yang dihasilkanpun tipis. tersedia buatan dalam dan luar negeri.
2. Jamur
     Fusarium asal Litbanghut Bogor dan 
 Fusarium asal jambi. Inokulan fusarium dikenal dengan karakter obat yang menghasilkan gubal dengan aroma yang mendekati aroma gubal alami. Kanyak kasus recover atau pohon kembali sembuh dengan mengunakan fusariumyakni setelah beberapa bulan. Untuk itu fusarium yang kami jual dilengkapi cairan khusus yang mencegak terjadinya recover, Insya Allah.

3. Bio Inducer
    Merupakan hasil dari permentasi sari buah-buahan dan bahan-bahan tertentu sehingga menghasilan Inokulan yang berkualitas memiliki keunggulan radiasi obat yang kuat, panjang dan lebar serta tidak mudah terjadinya recover serta memiliki aroma yang bagus karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Selain tingkat keberhasilan yang tinggi dan aroma yang bagus Bio Inducer juga memiliki kelebihan tidak perlu ditutup, tidak perlu seterilisasi peralatan seperti dengan alkohol, lebih hemat 1 liternya cukup untuk 15-20 pohon gaharu dengan diameter 15 cm tinggi 6 m.



 

No comments:

Post a Comment